Welcome

Tuesday, April 19, 2011

SALAHKAH AKU JIKA BENAR-BENAR INGIN BERUBAH???



Salahkah aku jika ku benar-benar ingin berubah???
Salahkah aku jika ku ingin menjadi lebih baik???
Salahkah aku jika ku ingin mendekatkan diri kepadaNya???
Salahkah aku jika ku terjaga dari lena???
Salahkan aku jika ku mendambakan kasih sayang dari yang Esa???


Mengapa perlu ada yang mencaci?
Mengapa perlu ada yang mengeji?
Mengapa perlu ada yang tidak berpuas hati?
Mengapa perlu ada yang iri hati?
Mengapa perlu ada yang membenci?
dan...
Mengapa perlu ada yang menghina diri ini?
Tatkala aku ingin mencari cinta yang hakiki...


Ya ALLAH...  dugaan apakah ini?


Kata-kata itu amat bisa sekali,
Ungkapan itu amat menghiris jiwaku ini,
Bicaranya itu  menikam diriku lagi,
Lontaran suara itu amat menusuk kalbuku yang sepi,


Ya ALLAH...berilah aku petunjuk


Bimbinglah aku ke jalanMu,
Berkatilah segala perjuanganku,
Berikanlah aku kekuatan yang jitu,
Untuk menempuh liku-liku itu...


Ya ALLAH... berikanlah aku ketenangan jiwa yang abadi... 






* Jiwaku tertusuk sembilu duka sehingga kini~

No comments:

Post a Comment